Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLSEK SEPATAN PENYERAHAN KUNCI BEDAH RUMAH

KAPOLSEK SEPATAN PENYERAHAN KUNCI BEDAH RUMAH Sepatan – Kapolsek Sepatan Mendapingi Waka Polres Metro Tangerang Kota dan para pju Melaksana...

KAPOLSEK SEPATAN PENYERAHAN KUNCI BEDAH RUMAH

Sepatan – Kapolsek Sepatan Mendapingi Waka Polres Metro Tangerang Kota dan para pju Melaksanakan penyerahan Kunci Rumah Milik Sdr. Rasim dan Sdri Siah bertempat di kp Pondok Kelor Ds Pondok Kelor Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Minggu (03-09-17)

Pemotongan Pita dan penyerahan Kunci ini merupakan giat program Polsantren yaitu membantu warga masyarakat yang kurang mampu dengan bantuan bedah Rumah.

Kapolsek Sepatan Bersama PJU Polres Metro Tangerang Kota memotong pita dan menyerahkan kunci kepada sdr Rasim dan Sdri Siah serta mengucapkan selamat atas sdh selesainya proses pembangunan bedah rumah ini mudah mudahan bermanfaat.

Sdr. Rasim dan Sdri Siah mengucapkan terima kasih atas bantuan bedah Rumah ini mudah mudahan polri makin jaya dan makin di sayangi masyarakat dan selalu diberi perlindungan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas oleh allah swt tuhan yme amin.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2wzdWXP
via IFTTT

No comments

Latest Articles