Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek udara polresta denpasar atur lalu lintas bandara

Poldabali, polrestadenpasar, polsekudara news- Melaksanakan tugas PH pagi personil Polsek Udara Polresta Denpasar dalam rangka menciptakan k...

Poldabali, polrestadenpasar, polsekudara news- Melaksanakan tugas PH pagi personil Polsek Udara Polresta Denpasar dalam rangka menciptakan kelancaran arus lalu lintas (lantas).

Menurut Aiptu Arsana yang dijumpai di lapangan, arus kendaraan yang mengarah ke luar bandara pagi ini Senen (4/9) cukup ramai seperti terlihat di pos parkir mobil domestik.

Seperti terlihat dalam rekaman gambar, arus kendaraan yang mengarah keluar tampak terus mengalir di lokasi parkir mobil, sementara petugas tetap melakukan pengawasan untuk menghindari lemacetan.

Lebih lanjut, untuk pelaksanaan kegiatan PH pagi, seluruh personil menempati pos sepanjang jalur jalan raya baik didalam maupun dilkuar bandara termasuk terminal. aiptu Arsana menambahkan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kapolsek Kompol Krisnha Mahardhika,S.H. terkait kegiatan anggota dilapangan.

” Pengaturan anggota pada setiap hari baik pagi maupun sore hari untuk melancarkan arus lalu lintas yang mengarah ke bandara maupun sebaliknya demi kenyamanan warga terutama yang mau berangkat.” Tegas Perwira menengah dengan melati satu dipundaknya.(Ga.33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2gCioB8
via IFTTT

No comments

Latest Articles