Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POLKISS BHABINKAMTIBMAS KEL . DADAP AIPTU ENDAH S SAMBANG KE SEKOLAH-SEKOLAH

BHABINKAMTIBMAS KEL . DADAP AIPTU ENDAH S SAMBANG KE SEKOLAH-SEKOLAH Pada hari Selasa tanggal 12 september 2017 sekitar jam 10.00. wib . ...

BHABINKAMTIBMAS
KEL . DADAP AIPTU ENDAH S SAMBANG KE SEKOLAH-SEKOLAH

Pada hari Selasa tanggal 12 september 2017 sekitar jam 10.00. wib .
Aiptu ENDAH S . melaksanakan sambang Ke Sekolah SDN DADAP II di Kel Dadap Kec Kosambi , Kab.Tangerang.Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu ENDAH S bertatap muka dan silaturohim dengan guru Bp Tabrani dan murid , guna meningkatkan ke akraban dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan guru dan murid , maka di perlukan silaturahim ke sekolah -sekolah secara berkesinambungan .

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan sekolah untuk melaksanakan tugas sambang .

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu tentang kenakalan remaja, ,narkoba dan tawuran serta ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan sekolah , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Kegiatan sambang ke sekolah Kel Dadap Kec Kosambi Tangerang .
(Hum.Naga)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wYol10
via IFTTT

No comments

Latest Articles