Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambangi Tokoh Masyarakat, Binmas Polsek Neglasari antisipasi radikalisme dan terorisme

Neglasari – Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya bersama Serma Khoiri Babinsa Selapajang Jaya menyambangi salah satu Toko...

Neglasari – Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya bersama Serma Khoiri Babinsa Selapajang Jaya menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Selapajang Jaya sdr. Sunaryo di rumahnya Jl. M. Suryadharma RT. 008/02 Kel. Selapajang Jaya Kec. Neglasari Kota Tangerang. Selasa (12/09/2017) Pukul 15.30 WIB.

Kegiatan sambang yang di laksanakan oleh Aiptu Hardono dalam rangka melakukan Koordinasi keamanan di lingkungan di mana sdr. Sunaryo merupakan salah satu tokoh Masyarakat di Kelurahan Selapajang Jaya.

Dalam perbincangan ringan tersebut Aiptu Hardono membahas terkait dengan Keamanan dilingkungan dan cara mengantisipasi munculnya paham Radikalisme di wilayah sekaligus Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warganya.

“Mari bersama kita antisipasi munculnya kelompok radikal dan Intoleran serta mengingatkan warga agar jangan mudah terprovokasi demi menjaga persatuan dan kesatuan di Negeri kita.” – Ujar Aiptu Hardono.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas terutama curanmor dengan meningkatkan siskamling

Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pada sdr. Sunaryo agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan kejadian yang menonjol dan perlu penanganan kepolisian serta menghimbau Jangan main hakim sendiri apabila warga mengamankan orang yang di duga melakukan pencurian.

Kehadiran Bhabinkatibmas di tengah Masyarakat di harapkan dapat menjalin kedekatan antara Masyarakat sesuai dengan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH yang perintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya memaksimalkan setiap potensi keamanan di lingkungan agar tercipta Kondusifitas di Wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wYdgwY
via IFTTT

No comments

Latest Articles