Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polisi Cinta masjid, Panit Binmas Polsek Neglasari Ipda Sugeng Pranoto shalat berjamaah bersama warga

Neglasari, restrotangerang.info – Polisi Cinta Masjid tetap di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dengan melaksanakan Sha...

Neglasari, restrotangerang.info – Polisi Cinta Masjid tetap di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dengan melaksanakan Shalat berjamaah di beberapa Masjid yang tersebar di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

Panit 1 Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari IPDA SUGENG PRANOTO melaksanakan Sholat Maghrib berjamaaah di Masjid Nurul Akbar Kp. Lio Baru RT.001 RW. 04 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (12/09/2017)

Panit Bhabinkamtibmas melaksanakan Kewajibannya shalat dengan berjamaah dan melaksanakan salah satu Program Pimpinan yang di jadikan atensi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH salah satunya adalah Polisi Cinta Masjid  dan selepas melaksanakan shalat berbincang dengan beberapa Jamaah sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kesempatan berkumpul dengan Jamaah di manfaatkan oleh Ipda Sugeng untuk menyampaikan himbauan kepada para Jamaah agar mewaspadai terhadap munculnya ajaran yang mengarah tindakan Radikal yang di sebarkan oleh kelompok yang Intoleran.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan agar para Jamaah jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana namun segera laporkan dan serahkan kepada pihak yang berwajib.

“Tindakan main hakim sendiri selain melanggar hukum juga akan membuat sulit diri sendiri dan keluarga karena para pelakunya akan berurusan dengan Hukum pidana,”- tutur Ipda Sugeng.

Menutup pembicaraan, Panit Bhabinkamtibmas berharap kepada Ketua DKM masjid Nurul Akbar Ustadz Abdurrahman agar membantu pihak Kepolisian menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jama’ah pada setiap acara tausyahnya demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vShRh2
via IFTTT

No comments

Latest Articles