Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus galakkan program “POLKISS” Restro Tangerang Kota

Neglasari,restrotangerang.info – Polisi Kunjungi Sekolah (Polkiss) merupakan salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HA...

Neglasari,restrotangerang.info – Polisi Kunjungi Sekolah (Polkiss) merupakan salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK., MH yang terus di galakan oleh anggota Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota tidak kecuali Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

Bripka Agani Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Neglasari menyambangi Siswa SD Negeri 2 Neglasari yang bearalamat di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (12/09/2017).

Kunjungi Sekolah Dasar Negeri 02 Neglasari, Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah saru Guru pengajar Iskandar, berbincang ringan seputar situasi lingkungan di sekolah maupun keadaan para siswa, Iskandar mengajak Bhabinkamtibmas Mekarsari menemui siswa – Siswi SD yang sedang berlatih Olah raga Senam.

Kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Bripka Agani untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan sedikit tentang tugas Kepolisian serta bercerita masa kanak – kanak Bhabinkamtibmas dengan maksud memotivasi para Siswa semangat belajar untuk meraih Cita – Citanya.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para Siswa – siswi SD agar semangat Belajar, Patuh kepada Orang Tua dan guru dan rajin shalat untuk berdoa meminta kepada Allah SWT agar di mudahkan dalam belajar dan meraih Cita – citanya.

Kunjungi Sekolah selain melaksanakan Program Pimpinan yang di jadikan atensi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Agani berharap dari sejak dini mengenalkan peran Kepolisian agar kehadiran Polisi tidak terkesan Negatif atau menakutkan namun menjadikan mereka terkesan san cinta dengan kehadiran Pak Polisi serta menjadikan kebanggan bagi mereka untuk bercita – cita menjadi Seorang Polisi.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wYP0ea
via IFTTT

No comments

Latest Articles