Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari Aiptu Sulaiman, Shalat berjamaah bersama warga dan himbau Kamtibmas

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru telah melaksanakan tugas sambang dan melaksanakan sh...

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru telah melaksanakan tugas sambang dan melaksanakan sholat dzuhur bersama dengan warga kedaung baru di masjid Nurul Ikhlas , Jalan Iskandar muda RT. 01/03 Kelurahan Neglasari Kota Tangerang. Selasa (12/09/2017)

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai Imam bapak TARMIDI setelah melaksanakan sholat bhabinkamtibmas memberikan himbauan :

Tingkatkan terus kerukunan bertetangga dengan warga sekitar, tidak membedakan suku, agama dan etnis.

Pererat hubungan silaturahmi dengan warga lainnya tidak melakukan intoleransi terhadap kaum minoritas dan saling toleransi dalam hal beribadah, serta antisipasi dan waspada terhadap kelompok kelompok terorisme, radikalisme dan kelompok anti Pancasila

Waspada terhadap berita yang tidak benar dengan tujuan menghasut dan memecah belah persatuan umat.

Disamping melaksanakan ibadah yang merupakan suatu kewajiban, kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan Atensi Pimpinan yang di teruskan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada anggotanya yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga agar tercipta hubungan kekeluargaan untuk menuju suatu kondisi kamtibmas yang kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wnxpst
via IFTTT

No comments

Latest Articles