Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Penggalangan tokoh politik dilakukan unit intelkam Polsek kubu polres karangasem . .

Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Kubu Untuk menjaga situasi wilayah tetap kondusif maka dipandang perlu melakukan penggalangan terha...

Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Kubu

Untuk menjaga situasi wilayah tetap kondusif maka dipandang perlu melakukan penggalangan terhadap tokoh politik diwilayah Desa Tianyar, hal tersebut telah dilakukan oleh anggota intelkam Polsek Kubu-Polres Karangasem Bripka Eko Setyo BA.

Sabtu ( 02 / 09 / 2017 ) pkl 19.00 wita anggota unit intelkam Polsek Kubu Bripka Eko Setyo BA secara terarah dan terencana telah menyasar salah satu tokoh politik dari partai PDIP yang ada di wilayah Banjar Dinas Tunas Sari, Desa Tianyar, Kec Kubu, Kab Karangasem An. I Gede Sudarma yang juga sebagai mantan Anggota DPR Provinsi Bali.

Hal tersebut dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Kubu semata-mata untuk meminta peran aktif dari seluruh tokoh politik untuk ikut menjaga suhu politik diwilayahnya agar situasi tetap kondusif aman mengingat ajang perhelatan politik Pilgub Bali 2018 sudah mulai dekat dan menghimbau kepada I Gede Sudarma agar simpatisan partai PDIP menunjukkan sikap berpolitik yang santun, dan meniadakan segala bentuk aksi premanisme sehingga nantinya Pilgub Bali 2018 bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tegasnya.

Saat ditemui dalam acara kundangan uapacara Dewa Yadnya di rumah I Nyoman Muliawan, I Gede Sudarma Als Bagler, mengatakan siap untuk selalu membantu tugas Kepolisian didalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Desa Tianyar dan selalu menjaga suhu politik tetap kondusif menjelang Pilgub Bali Th 2017,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos. guna terciptanya situasi wilayah yang kondusif, Kapolsek Kubu telah memerintahkan kepada Kanit Intelkam Polsek Kubu Ipda I Wayan Suberata agar mengerahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengalangan terhadap tokoh politik yang ada di wilayah hukum Polsek Kubu dan bisa mengetahui suhu politik yang ada di masing-masing wilayah sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif mengingat ajang politik Pilgub Bali 2018 sudah mulai dekat,” tegas Kapolsek Kubu.

Salam : Tri Brata



from Promoter Polri http://ift.tt/2wsA1J4
via IFTTT

No comments

Latest Articles