Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dorong Masyarakat Untuk Mencintai Kesenian Tradisi

Polresta Kediri – Bulan Agustus banyak dimanfaatkan leh masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan kemeriahan di bulan kemer...

Polresta Kediri – Bulan Agustus banyak dimanfaatkan leh masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan kemeriahan di bulan kemerdekaan. Salah satunnya dilakukan oleh warga Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri  .

 

Gelaran mengisi di akhir bulan kemerdekaan yang dilakukan warga semampir adalah pentas kesenian jaranan atau kuda lumping Ronggo Samboyo Putro. Bhabinkamtibmas Semampir Kota Kediri Aiptu Zashudi ikut mengamankan kegiatan ini karena merupakan daerah binaannya.

 

Dalam kesempatan pengamanan tersebut Aiptu Zashudi selain mendukung kegiatan juga meminta kepada panitia benar-benar menjaga kondusifitas acara jangan sampai terjadi kericuhan. Tidak hanya soal kamtibmas, Aiptu Zashudi juga mendorong masyarakat untuk mencintai kesenian daerah demi lestarinnya kesenian peninggalan leluhur ini,” Mendapat banyak arahan dan pesan kamtibmas , baik panitia maupun pengunjung sangat senang dan mau menjalankan,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri,. (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2iPVW8m
via IFTTT

No comments

Latest Articles