Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pengamanan Turnamen sepakbola BPD Cup bhabinkamtibmas Ds. Rawa Burung Bripka Okky. W pengamanan giat.

Giat Pengamanan Turnamen sepakbola BPD CUP Dalam Rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72, pada hari Sabtu tanggal 2 Sept...

Giat Pengamanan Turnamen sepakbola BPD CUP Dalam Rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72, pada hari Sabtu tanggal 2 September 2017 . jam 14. 00 wib, Dilapangan Angkasa pura 2 Ds. Rawa burung kec. Kosambi kab Tangerang .

1. Ps.Pustaka A vs Ps. Palapa
2. Ps. Lion Air vs Ps. RDR

Dalam hal menindaklanjuti arahan Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA SST , agar jajaran Polsek Teluknaga agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Pada hari turnanen sepak bola dalam Rangka memperingati Hut RI ke 72 , dalam kesempatan ini Di hadiri Kades Ds. Rawa burung Bapak RUKIAT IDRIS dan Babhinkamtibmas serta Babinsa berkoordinasi dengan pihak panitia guna kelacaran jalannya turnamen terlaksana dengan tertib dan aman.

Personil pengamanan melakukan pengecekan keliling sekitar area Lapangan Angkasa Pura baik di dalam dan Luar sebelum giat di mulai melakukan pengawasan/pemeriksaan kepada Suporter masing2 , dan menghimbau agar menjaga keamanan dan jangan terpancing emosi
dan pemeriksaan yang membawa kendaraan Roda 4 dan Roda 2 sebelum masuk parkiran.

Kepada panitia pelaksanaa turnamen sepak bola segera menghubungi petugas pengamanan jika melihat sesuatu yang mencurigakan atau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan .
(Hum. Naga)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eP0tTX
via IFTTT

No comments

Latest Articles