Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Laksanakan Patroli Bersama, Polsek Denbar Polresta Denpasar Ciptakan Kamtibmas

*Ciptakan Situasi Aman Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Laksanakan Patroli Bersama* PROMOTER.Polda Bali, Polresta Denpasar  – Dalam ...

*Ciptakan Situasi Aman Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Laksanakan Patroli Bersama*

PROMOTER.Polda Bali, Polresta Denpasar – Dalam memberikan pelayanan dan keamanan  kepada masyarakat wajib dilaksanakan Patroli guna memberikan rasa nyaman.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin (Bhabinkamtibmas),  Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, yang merupakan wilayah, Polsek Denbar, Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Parwata, Selasa, (12/9/17), jam 22.30 wita, saat Patroli bersama dengan Linmas.

Patroli dilaksanakan untuk cegah  3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Parwata patroli gabung dengan 7 (tujuh) Linmas di Br permata anyar dialogis dengan Satpam perumahan Made Sukanada sampaikan pesan kamtibmas.

Sukanada diminta untuk selalu waspada dan melaksankan patroli sekitar perumahan wilayah banjar untuk cegah curas,  curat dan curanmor.

Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat,” tidak ada gangguan Kamtibmas dilingkungan Desa binaan,” ujar Parwata.

“Kami Rutin patroli setiap malam, patroli di seputar perumahan dan pemukiman penduduk, guna memberi dan memastikan situasi tetap kondusif,” kata Parwata.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris  Polisi  Gede  Sumena,   S.Sos.,M.M. (13/9/17).

Kompol Sumena mengatakan kegiatan Patroli Bhabin kolaborasi dengan Linmas, guna menjaga keamanan dan  kenyamanan masyarakat, di wilayah Desa Ubung Kajs, Polsek Denbar, ungkap Kompol Sumena *(BAR 33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2wYHuOA
via IFTTT

No comments

Latest Articles