Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cek Kesiapan Anggota Layani Masyarakat, Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Waskat

Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar lakukan waskat PROMOTER.Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel memastikan kehadiran anggota pada...

Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar lakukan waskat

PROMOTER.Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel memastikan kehadiran anggota pada beat yang telah ditentukan benar benar ada, Waka Polsek Kutsel  Akp Yahya selaku pembina fungsi selalu melakukan pengecekan terhadap anggota yang sedang melaksanakan pengaturan pada zona yang telah ditentukan.

Kehadiran Waka Polsek Kutsel pada sunpang Taman Griya Jimbara bersama sama Kanit Provos  untuk melihat secara langsung keberadaan anggota yang melaksanakan tugas pengaturan.Rabu 13/9/2017.

Akp Yahya selaku pembina fungsi sudah menjadi kewajiban untuk mengingatkan anggota dalam pelaksanaan tugas sehingga  apa yang menjadi harapan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Kehadiran anggota pada pasar simpang Taman Griya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dalam hal pengaturan sehingga arus lalulintas menjadi lancar dan macet dapat dihindarkan.

Melakukan pengaturan sebagai langkah untuk mengantisipasi kemacetan dan kehadiran anggota sangat dibutuhkan  untuk  melakukan pengaturan “,ungkap Yahya.

Ditegaskan kembali oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem. SH, apa yang dilakukan Waka Polsek Kutsel tiada lain untuk mengingatkan anggota agar anggota benar benar berada ditengah tengah kegiatan masyarakat untuk melayani masyaarakat dengan maksimal.

Disisi lain sudah menjadi kewajiban  Waka Polsek dan para perwira lainnya untuk selalu  memberikan arahan kepada setiap anggota sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud aman dan nyaman menuju Polri yang Promoter”,ungkap Kompol Patrem (KS33).



from Promoter Polri http://ift.tt/2jp2GKL
via IFTTT

No comments

Latest Articles