Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Neglasari berikan rasa nyaman bagi Peziarah

Neglasari – Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota, Kompol H. Khoiri.SH., MH terus melakukan peningkatan situasi keam...

Neglasari – Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota, Kompol H. Khoiri.SH., MH terus melakukan peningkatan situasi keamanan diwilayah hukum Polsek yang dipimpinnya.

Selaku Bawas Aiptu Heri Kartono beserta Bripka dan Brigadir Fadil melaksanakan patroli dialogis dalam rangka pemantauan keamanan wilayah khususnya warga yang ziarah kubur di TPU Selapajang di Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (01/9/2017)

Pada kesempatan tersebut melakukan dialog dengan petugas parkir seputar keamanan dan perpakiran kendaraan penjiarah serta memberikan himbauan terkait maraknya aksi kejahatan pencurian kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk gangguan Kamtibmas lainnya .

Selain itu Bawas mengingatkan agar pada saat jaga agar lebih peka terhadap lingkungan yang sudah menjadi tanggung jawabnya, diantaranya melengkapi dengan karcis parkir, catat dan awasi keluar masuknya kendaraan dan tetap jalin koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian terkait keamanan .

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xCdc4n
via IFTTT

No comments

Latest Articles