Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama Linmas, Polsek Denbar Polresta Denpasar Wujudkan Kamtibmas

*Patroli Bersama Linmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Wujudkan Keamanan* PROMOTER.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar...

*Patroli Bersama Linmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Wujudkan Keamanan*

PROMOTER.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Tindakan Preventif dalam mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Bhabin (Bhabinkamtibmas), bersama Linmas patroli guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam bidang keamanan Pihak Kepolisian tak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan Linmas.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Desa Dauh Puri Kaja, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Aiptu I Ketut Sudiasa, Selasa, (12/9/17), jam 23.45 wita, saat patroli di Taman Kota Denpasar.

Saat Sudiasa bersama Linmas melintas di Jln. Daha (area taman kota) belakang kantor koran Pos Bali ditempat gelap menemukan 4 (empat) anak muda 2 (dua) laki-laki dan 2 (dua) perempuan dengan menggunakan 3 (tiga)sepeda motor.

Dilakukan pemeriksaan surat-surat, pemeriksaan jok tidak ditemukan barang berbahaya seperti miras, narkoba, dan sajam, selanjutnya ditegur dan dihimbau untuk segera pulang karena sudah larut malam.

Tampak Sudiasa bersama Linmas sedang berkomunikasi dengan para remaja, diberikan pembinaan dan disuruh pulang.

Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat,” Tidak timbul gangguan Kamtibmas terkait dengan ngumpuk di tempat yang gelap dan berlainan jenis kelamin,” ujar Sudiasa.

“Kami Rutin patroli setiap malam, patroli di seputar Taman Kota Denpasar, karena Tempat ini selalu ramai dikunjungi Masyarakat,  guna memastikan situasi tetap kondusif,” kata Sudiasa.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris  Polisi  Gede  Sumena,   S.Sos.,M.M. (13/9/17).

Kompol Sumena mengatakan kegiatan Patroli Bhabin kolaborasi dengan Bhabinsa dan Linmas, guna menjaga keamanan dan  kenyamanan masyarakat, di wilayah Desa Dauh Puri Kaja, Polsek Denbar, ungkap Kompol Sumena *(BAR 33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2xvealP
via IFTTT

No comments

Latest Articles