Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari hadiri Perayaan She Jit dan Jaga kerukunan antar agama

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari  KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH di dampingi Pawas IPDA HENDRO BAYU beserta anggotanya melaks...

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari  KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH di dampingi Pawas IPDA HENDRO BAYU beserta anggotanya melaksanakan pengamanan giat perayaan She Jiet di Vihara Sien Ren Ma Ku Poh (EMA KUPOH),  Jalan  Iskandar Muda  No.88,  Kelurahan  Kedaung Wetan,  Kecamatan  Neglasari,  Kota Tangerang. Sabtu (02/09/2017) malam.

Sebanyak Kurang lebih 200 Jemaat Vihara hadir datang silih berganti dalam kegiatan She Jiet tersebut dan turut hadir Tokoh agama serta tokoh Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan Shejit Ema Ku Poh.

“Terima Kasih Pak Kapolsek dapat hadir ke acara kami dan kami merasa senang atas kehadiran Bapak serta saya mewakili Jemaat Ema Kupoh mengucapkan banyak  terima kasih atas pengamanan yang di berikan oleh anggota Bapak”. – ungkap sdr. AYUN selaku Ketua Panitia.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari memberikan Ucapan Selamat merayakan She Jiet kepada Ketua Panitia sdr. AYUN dan beberapa Jamaah yang hadir di antaranya Sdr. KIM SIANG yang merupakan tokoh Masyarakat Neglasari.

Kapolsek Neglasari turut menghimbau kepada pengurus dan Jemaat Vihara agar saling menjaga Ketertiban dan Keamanan dalam perayaan Shejit karena salah satu acara di isi dengan hiburan musik gambang Kromong yang di mungkinkan mengundang warga sekitar untuk ikut berjoget.

Selain itu Kapolsek Neglasari mengingatkan agar panitia dan Para Jemaat Vihara  untuk saling menjaga kerukunan antar Umat beragama terutama saat ini masih dalam suasana Idul Adha 1438 H/2017 bagi Umat Islam.

Menutup acara sdr. Ayun mewakili  Jemaat Vihara lainnya meminta Kapolsek Neglasari untuk berjoget bersama  tamu/ Jemaat yang hadir,  dengan harapan untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan beragama serta Budaya, Kapolsek Neglasari  dengan anggotanya berjoget bersama para Jemaat dan Apresiasi Positif tampak dari para undangan yang hadir dengan turut berjoget dan tertawa bahagia bersama anggota Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eyGhZt
via IFTTT

No comments

Latest Articles