Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari arahkan anggota maksimalkan Patroli di tempat rawan

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI. Neglasari, restrotangerang.info – Serah terima Piket Jaga selama 1 x 12 Jam di halaman Polsek...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI.

Neglasari, restrotangerang.info – Serah terima Piket Jaga selama 1 x 12 Jam di halaman Polsek Neglasari di Pimpin Kanit Lalu lintas IPDA HENDRO BAYU dengan di awasi secara langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH.,MH. Sabtu (02/09/2017) malam.

Pelaksanaan Serah terima merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan oleh setiap anggota POLRI di manapun berada dengan maksud pengecekan kehadiran anggota piket Baru sekaligus penyerahan Barang Inventaris serta Tahanan yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) di tempat berdinas.

Dalam kesempatan serah terima pada malam hari, Kompol H. Khoiri turut mengawasi dan  memberikan arahan kepada petugas jaga yang baru dan petugas Jaga lama yang pada intinya adalah agar Seluruh anggota tetap tingkatkan Kewaspadaan di Kantor maupun di Wilayah, maksimalkan Patroli pada malam hari guna antisipasi kejahatan dan Guankamtibmas serta Beliau berpesan agar anggotanya menjaga Kesehatan dan Keselamatan dalam bertugas.

“ Setelah Pelaksanaan Apel Serah Terima Ini, Seluruh Anggota Piket bergabung dengan saya kita Patroli Wilayah khususnya tempat – tempat di anggap Rawan dan Semoga  malam ini tidak terjadi hal yang bersifat menonjol serta kita Ciptakan rasa nyaman dan aman Bagi Masyarakat”. – Kapolsek Neglasari menutup arahahnnya.

Selanjutnya Petugas Jaga lama dan petugas Jaga Baru melakukan pengecekan ruang tahanan di Rutan Polsek Neglasari  yang di Pimpin oleh IPDA Hendro Bayu guna mengantisipasi  adanya upaya tahanan Kabur serta melakukan pengecekan Jumlah berikut Pengecekan Kondisi kesehatan para Tahanan yang ada di rutan Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vWgQDW
via IFTTT

No comments

Latest Articles