Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

JALIN SINERGITAS, BRIPKA PURBA SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DI BOJONG LARANG

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kel. Bojong Jaya J Werson purba dan Babinsa Serda Rolli melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat...

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kel. Bojong Jaya J Werson purba dan Babinsa Serda Rolli melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Bpk Akim, sdr Suryadi dan Tata di Bojong Larang. Rt. 02 di Rw.05 Kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang. Senin (04/09/2017)

Kesempatan ini Bahabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda duduk bersama membicarakan tentang permasalahan yang ada di lingkungan Rw. 5 Bojong Larang terutama tentang warga dan pemuda agar jangan ada mengkomsumsi narkoba, minuman keras, mengikuti balapan liar dan kejahatan yang melanggar hukum lainnya. Serta menghimbau agar tidak bergabung dengan ormas yang dapat mengganggu ketertiban di  lingkungan masyarakat, keluarga maupun diri sendiri.

Tak lupa Bripka Purba mengingatkan agar selalu waspada terhadap bahaya radikalisme dan terorisme dan jika ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bhabin dan menyiapkan minum Kopi maupun teh manis dan kue sebagai tanda adaya kebersamaan antara Polri dengan warga masyarakat.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2wzCKih
via IFTTT

No comments

Latest Articles