Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jaga Keamanan, Polsek Udara Polresta Denpasar Gelar Cipkon Bandara

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Sabtu (2/9), memeriksa barang bawaan para pengunjung dan karyawan bandara Ngurah Rai...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Sabtu (2/9), memeriksa barang bawaan para pengunjung dan karyawan bandara Ngurah Rai, adalah sasaran utama pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Ops.Cipkon).

Jajaran aparat Polsek Udara Polreta Denpasar menggelar Ops. Cipkon dipintu masuk akses pejalan kaki karyawan tepatnya didepan/samping Mesjid Al-Ikhlas bandara Tuban.

Seperti operasi sore hari ini dimulai Pkl. 15.30 WITA melibatkan 10 personil gabungan Polsek dan Security bandara dengan ketat memeriksa setiap tas dan barang bawaan orang yang masuk ke bandara.

Demikian dijelaskan Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Sutarga saat dijumpai di lokasi operasi sore ini.

“Pemeriksaan sore ini adalah untuk mencegah barang terlarang dan berbahaya masuk ke bandara seperti senpi, sajam dan bahan peledak,” ungkap Pawas.

Seperti terlihat dalam gambar petugas sedang intensif memeriksa tas warga untuk memastikan tidak ada barang berbahaya termuat didalamnya.

Menanggapi tindakan operasi anggotanya, Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika,S.H menyebutkan, pemeriksaan melalui cipkon untuk mencegah tangkal kasus kriminalitas dan ancaman gangguan terhadap stabilitas keamanan bandara Ngurah Rai.(Ln94/Ga.33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gB4C1J
via IFTTT

No comments

Latest Articles