Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dialogis, Polsek Padangbai Polres Karangasem Patroli Malam

Halo Dunia,Polda Bali Polres Karangasem – Polsek Kawasan Laut Padangbai Polres karangasem melaksanakan patroli dialogis untuk melalukan pe...

Halo Dunia,Polda Bali Polres Karangasem – Polsek Kawasan Laut Padangbai Polres karangasem melaksanakan patroli dialogis untuk melalukan pendekatan dengan masyarakat yang ada diwilayahnya, disamping untuk tetap terpeliharanya rasa aman terhadap maayarakat.

Hal tersebut dilakukan pada hari Sabtu tanggal 2 September 2017 pukul 21.15 Wita, dengan melintasi jalur samuan menuju wilayah pura Silayukti Padangbai Polres Karangasem.

Patroli dialogis tersebut dipimpin oleh salah satu perwira di Polsek Kawasan laut Padangbai Polres karangasem IPDA IDA BGS KRISNAYANA dengan melakukan tatap muka dengan masyarakat yang masih beraktifitas disekitar pura Silayukti.

Dari patroli tersebut masyarakat menyambut baik kedatangan petugas dan terus mengharapkan agar sering melakukan patroli kedaerah terebut.

Patroli dialogis merupakan media yang paling mudah untuk menjalin keakraban dengan maayarakat, ungkap Kapolsek kawasan laut Padangbai Polres Karangasem KOMPOL I KETUT SUHARTO GIRI, S. H., M. H. dan memerintahkan jajarannya agar melaksanakan patroli secara berkesinambungan dengan harapan tetap terpeliharanya situasi yang aman.

The post Dialogis, Polsek Padangbai Polres Karangasem Patroli Malam appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2ePsWZT
via IFTTT

No comments

Latest Articles