Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat. -Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Angota Polsek Selat Polres Karangasem Sambangi Satpam Bank BPD Unit Selat

Bali-Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, pada hari Sabtu (2/9/2017) Anggota Sabhara Polsek Selat Polres Karangasem Pold...

Bali-Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, pada hari Sabtu (2/9/2017) Anggota Sabhara Polsek Selat Polres Karangasem Polda Bali  Bripka I Komang Sudiarta  menyambangi  satpam yang bertugas di Bank Pembangunan Daerah Bali yang terletak di Banjar Dinas Duda,  Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Pada kesempatan tersebut Bripka I Komang Sudiarta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap nasabah yang datang, hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan cara hipnotis.

“Sudah sangat sering terjadi perampokan atau pencurian dengan modus berpura-pura menjadi nasabah, sehingga harus tetap waspada terhadap siapa saja yang datang ke Bank ini.” Ucap Bripka I Komang Sudiarta di sela-sela sambangnya.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Selat Akp I Made Sudartawan juga mengaskan hal yang sama. “Kini tidak hanya Bhabinkamtibmas yang turun untuk menyambangi masyarakat, tetapi semua anggota juga melaksanakannya utuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilkum Selat agar tetap kondusif.”

Penulis : Aiptu I Wayan Gede Sugiartha.
Editor : Humas Polres Karangasem.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gAAG5x
via IFTTT

No comments

Latest Articles