Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Layani Masyarakat, Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Gatur Lalin Pagi

Berikan layanan kepada masuarakat anggota Polsek Kutsel  Polresta Denpasar hadir pada simpang ulunsuwi.   PROMOTER.Polda Bali Polresta De...

Berikan layanan kepada masuarakat anggota Polsek Kutsel  Polresta Denpasar hadir pada simpang ulunsuwi.

 

PROMOTER.Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel,hadir pada simpang ulunsuwi Jimbaran untuk melakukan pengaturan dimana pada pagi hari arus lalulintas pada simpang Ulunsuwi Jimbaran cukup ramai.

Guna mencegah  terjadinya kemacetan anggota Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Suana bersama sama  Aiptu I Nyoman Ardana anggota Pospol Jimbaran  senantiasa hadir pada simpang  Ulunsuwi Jimbaran  untuk melakukan pengaturan. Rabu 13 /9/2017.

Hadir pada simpang Ulunsuwi Jimbaran pada pagi hari sebagai tanggung jawab dalam melayani masyarakat pengguna jalan raya dengan harapan arus lalulintas lancar dengan didukung masyarakat pengguna jalan.

Melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas sudah menjadi komitmen anggota Polsek Kuta Selatan yang menjadi jajaran Polresta Denpasar  dalam meningkatkan pelayanan.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem. SH pada apel jam pimpinan selalu mengingatkan kepda ‘seluruh anggota yang telah terploting agar melaksanakan PH pagi dan PH sore dengan diawasi Perwira pengendali dimasing masing zona.

Tunjukan kepada masyarakat bahwa Polri sungguh sungguh melayani masyarakat”,imbuhnya.

Kehadiran anggota pada simpang Ulunsuwi Jimbaran dalam pengaturan untuk antisipasi terjadinya kemacetan  sehingga macet  dapat dihindarkan”,kata Suana.

Ditegaskan kembali oleh Kompol I Nengah Patrem. SH  selaku Kapolsek Kutsel, memberikan pelayanan yang maksimal pada pagi hari dalam  pengaturan bentuk pelayan prima kepolisian dengan harapan arus lalulintas menjadi lancar dengan dukungan masyarakat tertib berlalulintas.

Hadir ditengah tengah masyarakat untuk melakukan pengaturan sudah menjadi komitmen setiap anggota Polsek Kuta Selatan dalam pelayanan sehingga masyarakat merasa  terlayani atas pelayanan  yang  diberikan dengan selalu hadir dalam pengaturan”,ungkap Kompol Patrem (KS33).



from Promoter Polri http://ift.tt/2fhzdh2
via IFTTT

No comments

Latest Articles