Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Berikan Pengamanan Suporter Sepakbola

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan pengamanan terha...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan pengamanan terhadap Fans Benteng Viola yang sekitar 50 orang dibawah kendali saudara Rahmat, melaksanakan nonton bareng di Nongki Cafe menggunakan layar lebar di Jalan Maulana Hasanudin RT 05 RW 08 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Selasa (12/09/2017) jam 15.30 wib.

Aiptu Sukarno memberikan arahan kepada ketua rombongan saudara Rahmat agar seluruh fans viola yang mengikuti Nobar untuk tertib dan tidak berbuat macam-macam yang bisa menimbulkan gesekan dengan Fans team yang lainnya, karena di sekitar Cipondoh banyak fans terhadap club Persikota dan Fans Persija yang apabila terjadi gesekan akan terjadi keributan yang tidak terkendali. Untuk itu fans viola yang ada agar menonton didalam dengan tertib dan tidak ada yang berkeliaran dipinggir jalan. Atas kendali ketua rombongan seluruh fans bisa tertib sampai dengan usai pertandingan dan Persita menang 2 – 0 atas Perserang, setelah selesai mereka membubarkan diri dengan tertib untuk kembali kerumah masing-masing.

Sesuai dengan perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST, MSi, kepada anggota Bhabinkamtibmas agar berbuat sebaik mungkin untuk bisa mengendalikan semua kegiatan yang ada di masyarakat baik itu yang sudah terencana maupun kegiatan yang mendadak, sehingga tidak ada kata-kata tidak tahu dan tidak siap, jadi diharapkan setiap anggota Polri harus siap setiap saat.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2f3aaBs
via IFTTT

No comments

Latest Articles