Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari menjaga toleransi beragama di wilayah

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – Warga Kecamatan Neglasari yang terdiri dari beragam agama da...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – Warga Kecamatan Neglasari yang terdiri dari beragam agama dan Budaya hidup rukun berdampingan dengan memiliki toleransi Agama dan Budaya yang cukup tinggi, hal tersebut terus di jaga dan di pelihara oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari .

Kelurahan Mekarsari merupakan Salah satu Kelurahan di wilayah kecamatan Neglasari yang memiliki Ragam Agama dan Budaya yang begitu kental dalam toleransi kehidupan warga di lingkungan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Agani berusaha untuk terus menjaga dan membina sikap toleransi di wilayahnya, dengan Rutin menyambangi para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Wilayah Binaannya.

Bripka Agani Sambangi salah satu Tokoh Pemuda Sdr. RINGGO TAN di tempat Usahanya yang beralamat di Rawa Kucing, RT. 005 RW. 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (02/09)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari bersama Sdr.  RINGGO TAN selaku tokoh pemuda kelurahan Mekarsari ngobrol bareng  sekaligus  menghimbau agar selaku tokoh pemuda selalu mengajak warga  serta para pemuda untuk selalu menjaga kamtibmas diwilayah Mekarsari pada khususnya serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama apalagi di hari raya idul adha.

Kunjungan tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari  Kompol H. KHOIRI, SH., MH agar anggota  Polsek Neglasari khususnya unit binmas harus memiliki Inovasi dan berkreasi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gyg0v1
via IFTTT

No comments

Latest Articles