Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Purwanto Hadiri Acara Pengukuhan Ketua RW.05 Panunggangan Barat Yang Baru Terpilih

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Minggu (03/09/2017) Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto me...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu (03/09/2017) Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto menghadiri acara Pengukuhan Ketua RW.05 Kelurahan Panunggangan Barat, yang baru terpilih kemarin.

Acara pengukuhan ketua RW.05 ini di mulai pada pukul 10.00 WIB, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kavling Pemda RT.003/005 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang dipimpin oleh Sekretaris Kelurahan (Sekel) Panunggangan Barat, Bpk. HARDO.

Ketua RW.05 Kelurahan Panunggangan Barat yang baru terpilih yaitu; Bpk. H. AGUS SUBARNAS dan Wakilnya Bpk. H. JUHRO, melalui penghitungan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan ketua RW.05 yang di ikuti oleh warga masyarakat RW.05 yang di adakan pada waktu lalu.

Selain pengukuhan ketua RW dan wakilnya, juga dilaksanakan pembacaan struktur organisasi RW.05 yang baru, dibawah kepemimpinan Bpk. H. AGUS SUBARNAS selaku ketua RW nya, diantaranya Seksi Bendahara RW.05 yaitu; Bpk. BOBI GARNA.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 WIB, dan acara tersebut berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x2gu3C
via IFTTT

No comments

Latest Articles