Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsub Sektor Banjar Wijaya Aiptu Subiantoro Bersama Panitia Mengamankan Pemotongan Hewan Kurban

Tangerang – Hari Tasyrik merupakan hari raya umat Islam yang jatuh pada setelah Idul Adha yaitu hari ke 11,12 dan 13 pada bulan Zulhijjah me...

Tangerang – Hari Tasyrik merupakan hari raya umat Islam yang jatuh pada setelah Idul Adha yaitu hari ke 11,12 dan 13 pada bulan Zulhijjah menurut kalender Islam. Pada hari tersebut jamaah yang menunaikan ibadah haji sedang berada di Mina. Pada tanggal tersebut, para jamaah haji melempar jumrah. Hari tasyrik merupakan salah satu hari di mana umat Islam dilarang berpuasa karena pada hari tasyrik adalah hari untuk makan dan minum (HR. Thabrani).

Sabtu (02-08-2017) atau bertepatan dengan tanggal 11 Zulhijjah 1438 H Kapolsub Sektor Banjar Wijaya Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Subiantoro Iskandar melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan penyembelihan hewan kurban di Masjid Jami’ An Nabawi Perumahan Banjar Wijaya Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.


Dengan jumlah sapi 42 ekor dan kambing 57 ekor dan akan disalurkan kepada 4000 mustahik yang berada di sekitar Masjid An Nabawi yang merupakan kurban dari para warga perumahan Banjar Wijaya, sebagai penanggung jawab pemotongan hewan kurban yaitu Ketua DKM Masjid An Nabawi Bimo Aryadi dan dibantu panitia 50 personil.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno dalam anev jajaran Polsek Cipondoh menyampaikan agar setiap anggota Polsek Cipondoh memberikan pengamanan di masjid yang melaksanakan pemotongan hewan kurban agar tidak terjadi kericuhan.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2iRQbqO
via IFTTT

No comments

Latest Articles