Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Langkah Pencegahan dan Menekan Kasus Curanmor, Polsek Udara Polresta Denpasar Intensifkan Parkiran Motor

PromoterPoldabali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Langkah pencegahan dan menekan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dila...

PromoterPoldabali, Polresta Denpasar, Polsek Udara– Langkah pencegahan dan menekan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dilakukan petugas Polsek Udara Polresta Denpasar patut diapresiasi mengingat banyaknya motor dan mobil parkir di lingkungan bandara.

Demikian diutarakan Aiptu Suka Artana Sabtu (02/9) menjelang Subuh yang berpatroli menyisir area parkir motor baik didalam dan luar terminal bandara Ngurah Rai.

Keaktifan jajaran Polsek Udara Ngurah Rai melaksanakan patroli tidak lepas dari motivasi pimpinan yang selalu menekankan untuk giat meninghkatkan patroli pada jam rawan, baik siang maupun malam. Sebut petugas Aiptu Suka Artana.

Sasaran lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat dimaksudkan untuk pencegahan agar kasus curanmor tidak ada terjadi di wilayah bandara Ngurah Rai sebagai dukungan pelaksanaan Ops.Jaran Agung 2017.

Menurut Brigadir senior ini, tindakan preventif melalui patroli dan chek lokasi daerah rawan seperti perkantoran, perbankan dan lainnya adalah bertujuan menekan kasus 3 C seperti Curat, Curas dan Curanmor.

“Menekan dan meminimalisir kesempatan dan peluang melakukan kejahatan salah satu upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan bandara,” petugas menambakan

Dengan meningkatkan patroli daerah rawan terutama areal parkir diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan keamanan seperti kasus curamor di lingkungan wilayah bandara Ngura Rai. Tegas Kapolsek Kompol krisna Maahrdhika. (Ln94/Ga.33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eNo47r
via IFTTT

No comments

Latest Articles