Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari imbau pelajar manfaatkan waktu dalam POLKISS

Neglasari, Restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggotanya Pol...

Neglasari, Restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggotanya Polsek Neglasari khususnya Bhabinkantibmas agar tetap melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah – sekolah (POLKISS) dan Cinta Masjid.

AIPTU Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya melaksanakan Kunjungi SDN 1 Selapajang Jaya, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin (11/9/2017).

Kunjungi SD N 1 Selapajang Jaya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelajar.agar rajin belajar di sekolah dan mencintai masjid dengan beribadah sekaligus mengaji di Masjid serta berbakti kepada orang tua manfaatkan waktu dengan baik.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pelajar agar jangan mudah percaya pada seseorang yang tidak di kenal dan menerima pemberian serta ajakannya.

Mengakhiri kunjunganya, Aiptu Hardono berpesan agar para pelajar jangan pernah mencoba – coba Narkoba dan masuk dalam pergaulan bebas karena berdampak fatal nanti di masa depan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Hardono diharapkan dapat mencegah para Siswa terjebak dalam pergaulan Negatif serta bersilaturahmi antara pihak Polsek Neglasari dengan Pihak Sekolah sehingga terciptanya lingkungan yang Harmonis.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gZ5hu2
via IFTTT

No comments

Latest Articles