Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dan Babinsa jaga harmonisasi 3 Pilar

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahannya  Kapolsek Neglasari KOMPOL  H.  KHOIRI, SH., MH agar seluruh  angg...

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahannya  Kapolsek Neglasari KOMPOL  H.  KHOIRI, SH., MH agar seluruh  anggota  Polsek Neglasari khususnya unit  Bhabinkamtibmas mampu berkreasi  menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari Aiptu Slamet Sugianto bersama dengan Babinsa Kelurahan Neglasari Serda Tri Wahono berkumpul bersama dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat salah satunya adalah Ketua RW. 02 Kelurahan Neglasari Bapak Oji  dan Kader PKK di antaranya Ibu Khodijah.

Berkumpul bersama Warga di Kp. Sewan RT. 003 RW. 02, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang (01/09/2017) tidak lupa di sela perbincangan santai Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas Kepada Warganya dan mengajak warganya turut serta berperan secara aktif dengan pihak Kepolisian menjaga kemanan di lingkungan.

Di samping itu Babinsa turut mengingatkan Warganya agar menjalin komunikasi yang baik dengan 3 Pilar Neglasari guna menjaga sinergitas dan Kekompakan yang selama ini sudah terbina dengan Baik di Kelurahan Neglasari serta Jangan segan untuk memberikan informasi setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Harapan Bhabinkamtibmas yang menjaga Sinergitas 3 Pilar di Wilayah Binaannya merupakan langkah konkrit dan wujud Inovasi pemberdayaan setiap potensi Kemananan di lingkungan demi terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wp62Sg
via IFTTT

No comments

Latest Articles