Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Neglasari tingkatkan kewaspadaan di saat long weekend

Polsek Neglasari, restrotangerang. info – Serah terima dan pemeriksaan tahanan merupakan kegiatan rutin kepolisian guna mengecek Kondisi kea...

Polsek Neglasari, restrotangerang. info – Serah terima dan pemeriksaan tahanan merupakan kegiatan rutin kepolisian guna mengecek Kondisi keadaan tahanan serta  mengantisipasi terjadinya upaya tahanan untuk melarikan diri atau Kabur.

Aiptu Heri Kartono selaku Bintara Pengawas (Bawas) memimpin Serah terima dan pengecekan ruang tahanan di rumah Tahanan (Rutan) Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Jalan Marsekal Suryadharma,  Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.  Jum’at  (01/09/2017) malam.

“Menyampaikan Atensi dari Pimpinan agar seluruh anggota tetap tingkatkan pengamanan mengingat libur panjang  atau long week end dan tetap Waspada”. Ujar Bawas dalam arahan.

Serah terima di lanjutkan dengan Pemeriksaan Jumlah tahanan oleh petugas Jaga lama dan Petugas Jaga Baru dan hasil pemeriksaan tahanan di ketahui para tahanan dalam keadaan sehat serta tidak di temukan barang – barang terlarang dengan situasi kondusif.

Serah terima merupakan merupakan salah satu bukti Kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas serta mengantisipasi terjadinya upaya tahanan untuk melarikan diri atau bahkan upaya melukai diri sendiri karena tekanan frustasi sekaligus melaksanakan dan menyampaikan apa yang menjadi atensi Pimpinan.

Pelaksanaan serah terima dilaporkan kepada Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH yang selanjutnya di teruskan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wY6WGZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles