Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

AIPTU AMSIR PAWAS PIKET POLSEK TELUNAGA CEK RUANG TAHANAN ANTISIPASI TAHANAN SAKIT DAN KABUR.

Pengecekan tahanan oleh pawas AIPTU AMSIR Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengecekan tahanan oleh pawas beserta an...

Pengecekan tahanan oleh pawas AIPTU AMSIR Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengecekan tahanan oleh pawas beserta anggota Piket jaga dan piket fungsi serta provos polsek dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 01 September 2017 jam 21.30 wib.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST agar pawas dan anggota yang melaksanakan piket fungsi agar setiap harinya mengecek didalam ruang tahanan, memeriksa barang bawaan tahanan dan situasi ruang atau keadaan dalam tahanan dan tidak lupa keadaan maupun kondisi kesehatan tahanan.

Pengecekan ini berguna dan bertujuan agar tidak terjadinya tahanan kabur/ melarikan diri, bunuh diri maupun depresi, serta kewaspadaan terutama dalam hal seperti melubangi dinding dan sebagainya.

Setelah dilakukan pengecekan ruang dan tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat, aman tidak ada hal yang mencurigakan maupun terlihat dalam pengecekan tersebut.
*Hum. Naga



from Promoter Polri http://ift.tt/2gvQlTP
via IFTTT

No comments

Latest Articles