Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS DS. CENGKLONG BRIGADIR FAJAR.B.SEMBIRING GIAT SAMBANG DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Binamas Ds.Cengklong Polsek Teluknaga melaksanakan sambang dialogis kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap waspada dan perera...

Binamas Ds.Cengklong Polsek Teluknaga melaksanakan sambang dialogis kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap waspada dan pererat tali silaturrahmi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 02 September 2017 jam 10.15 wib tempat Kp.Sidungkul Rt.035/ Rw.17 Desa Cengklong telah melaksanakan tugas sambang dialogis bersama dgn Tokoh Masyarakat Ketua RW.017 Bpk Lanung dengan Mandor Bpk Pating serta beberapa warga Perum Duta Bandara Ds Jatimulya Kec.Kosambi hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S. ST dalam setiap pengarahan pimpinan tersebut.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau kpd warga masyarakat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga , dan saling bersosialisasi antar warga untuk dapat bersama sama meciptakan lingkungan yang kondusif.

Hal ini perlu dilaksanakan untuk menghilangkan penomena yg selama ini berkembang di Medsos, agar warga masyarakat Kp.Cengklong Ds.Cengklong tidak terpancing, dan tetap beraktifitas seperti biasa, tanpa ada saling mencurigai dan saling salah menyalahkan, agar tercipta lingkungan yang aman dan Kondusif.

Hum. Naga



from Promoter Polri http://ift.tt/2wZWnmR
via IFTTT

No comments

Latest Articles