Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berikan Layanan Pengamanan,Polsek Sidemen Polres Karangasem Hadir di Tengah Masyarakat

Halo Dunia,Polda Bali Polres Karangasem – Sebagai petugas Polisi yang mengemban tugas di dibidang keamanan dijalan terutama di pagi hari y...

Halo Dunia,Polda Bali Polres Karangasem – Sebagai petugas Polisi yang mengemban tugas di dibidang keamanan dijalan terutama di pagi hari yang arus Lalu Lintasnya padat.

Kspkt III Polsek Sidemen Polres Karangasem Aiptu I Wayan Suarna melaksanakan tugas pos pagi didepan Pasar Sidemen, melakukan pengawasan, pengaturan, dan meyebrangkan para pejalan kaki terutama masyarakat yang mau bertransaksi dipasar Sidemen, begitu juga anak – anak sekolah yang berangkat ke sekolah, sehingga dirasakan oleh pengguna jalan kehadiran Polisi di jalan, hari sabtu tanggal (02/09/2017) pukul 06.30 wita.

Aiptu I Wayan Suarna mengatakan, kita selalu melaksanakan pos pagi hari terutama yang menjadi sasaran pam adalah didepan Pasar Sidemen, yang selalu krodit kalau tidak dijagain, “ujar Aiptu I Wayan Suarna.

“memang benar yang menjadi target pengamanan kalau dipagi hari adalah dipasar Sidemen, apalagi menjelang hari raya umat Hindu situasi pasar sangat padat, ditambah tidak adanya lahan untuk parkir ” ujar Kapolsek Kapolsek Sidemen Polres Karangasem Akp I Gede Suarmawa S.H.

Selama pelaksanaan tugas selama kurang lebih 40 menit semuanya dapat berjalan dengan lancar. (red)

The post Berikan Layanan Pengamanan,Polsek Sidemen Polres Karangasem Hadir di Tengah Masyarakat appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gsoccI
via IFTTT

No comments

Latest Articles