Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berikan Edukasi Perwakilan Kepala Keluarga di Kota Kediri Tentang P4GN

Polresta Kediri – Berbagai terobosan terus dilakukan BNN Kota Kediri demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat tanpa narkoba.Salah sa...

Polresta Kediri – Berbagai terobosan terus dilakukan BNN Kota Kediri demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat tanpa narkoba.Salah satunya adalah merangkul perwakilan kepala keluarga di Kota Kediri untuk  diberikan edukasi tentang P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan,  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang dikemas dalam Sosialisasi Antinarkoba.

Acara yang Bertajuk “Wujudkan lingkungan Keluarga Harmonis dan Bersih Narkoba” narasumber dipandu oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH. Polwan yang akrab disapa Indra ini menjelaskan kegiatan ini adalah jembatan bagi BNN Kota Kediri untuk mendorong masyarakat dimulai dari lingkungan keluarga supaya peduli serta waspada terhadap penyalahgunaan narkoba dimana saat ini modus, bentuk serta jenisnya terus berubah dan berkembang.

Kegiatan yang berlangsung di Lotus Garden mendapat apresiasi positif seluruh peserta, seperti isu yang menjadi perhatian yakni penyalahgunaan narkoba yang dikemas dalam bentuk liquid rokok elektrik / vapor.

Dan dari hasil diskusi narkoba yang dikemas dalam bentuk minuman, makanan bahkan liquid bisa dibedakan melalui uji lab serta efek yg dirasakan setelah mengkonsumsi. Apabila setelah digunakan menimbulkan halusinasi, membuat tidak sadarkan diri harus di waspadai dan segera informasikan ke BNN.

“Seorang penyalahguna narkoba yang bukan bandar maupun pengedar adalah korban. Untuk itu, kami sediakan rehabilitasi gratis. Silahkan diajak ke BNN Kota Kediri,”  ulas indra, Selasa (12/9).

Tidak berhenti disitu, polwan yang enerjik ini juga mengajak perwakilan kepala rumah tangga untuk ikut menjadi relawan anti narkoba serta menerapkan  P4GN dalam lingkungan sekitar tempat mereka tinggal. “Ayo Bersama-sama mari kita perangi Narkoba,” tutupnya.

BNN Kota Kediri juga menghimbau apabila masyarakat mengetahui penyalahgunaan narkoba segera informasikan ke kami melalui Call Center BNN Kota Kediri (0354)777 333, sms center 082230309001 atau bisa datang langsung ke kantor BNN Kota Kediri Jl. Selomangleng No. 03 Kediri. (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xXIaTU
via IFTTT

No comments

Latest Articles