Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Waspadai Curanmor, Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Temu Langsung dengan Juru Parkir

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Kuta – Minggu (3/9/17), mengantisipasi adanya pelaku kejahatan dengan sasaran sepe...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Kuta – Minggu (3/9/17), mengantisipasi adanya pelaku kejahatan dengan sasaran sepeda motor di tempat parkir, personil polsek Kuta pantau tempat parkir.

Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Kuta Polresta Denpasar, Aiptu Nyoman Nordi saat melakukan dialogis dengan juru parkir di areal kantong parkir depan Beach Walk jalan pantai Kuta Badung.

“Melakukan pengamanan serta patroli areal parkiran terpantau cukup padat namun tertata rapi dan mengajak juru parkir untuk ikut memperhatikan gerak – gerik seseorang yang ada di seputaran parkir dan tidak jelas tujuanya,” kata Aiptu Nyoman Nordi.

Disampaikan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Wayan Sumara.S.sos.M.SI,
Minggu (3/9/17) bahwa mengantisipasi adanya kejahatan dengan sasaran area parkiran perlu dilakukan pengawasan dan pemantauan oleh personil polsek Kuta.

“Dengan padatnya parkiran membutuhkan pengawasan extra dan kerja sama dengan juru parkir agar tidak terjadi kriminalitas diareal parkir,” kata Kompol Wayan Sumara.(Ln94/kt33)

The post Waspadai Curanmor, Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Temu Langsung dengan Juru Parkir appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gzIa95
via IFTTT

No comments

Latest Articles