Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pemeriksaan kendaraan bermotor oleh polsek bebandem bersama TNI

Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Bebandem Pada hari ini Minggu (03/09 / 2017 ) pukul 10.30 wita 6 orang Personil polsek Bebandem Pol...

Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Bebandem

Pada hari ini Minggu (03/09 / 2017 ) pukul 10.30 wita 6 orang Personil polsek Bebandem Polres Karangasem bersama 1 orang Anggota TNI melaksanakan giat 2 – 1 ( cipkon) bertempat di depan mako Polsek Bebandem Dipimpin Pawas Aiptu I Nyoman Gamberong dengan kuat personil 7 orang.

Dalam giat tersebut telah melakukan riksa kendaraan sebanyak 16 unit Roda dua , 8 unit roda empat , 5 unit roda enam dan bok 1 unit dalam pelaksanaan giat 2-1, melakukan pemeriksaan secara selektif prioritas terhadap Spm, mobil, penumpang, barang dan orang untuk antisifasi kejahatan curat, curas dan curanmor serta kejahatan berupa teroris handak dan narkoba dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilkum polsek Bebandem.
Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang-barang bawaan yang diduga sebagai alat maupun hasil dari kejahatan, narkoba dan handak.
Kegiatan Cipta kondisi berakhir pukul . 11.30 wita dalam keadaan aman dan lancar serta situasi kondusif.

Kapolsek Bebandem AKP A.A NGURAH AGUNG S.H selalu menekankan bahwa agar personil polsek bebandem lebih waspada terhadap tindakan kejahatan di wilayah hukum polsek bebandem dengan melaksanakan kegiatan Cipkon (2-1) dalam pelaksanaannya agar selalu berdampingan dengan intansi terkait terutama anggota TNI koramil Bebandem.

Penulis I Nyoman Dumu widiana



from Promoter Polri http://ift.tt/2euL0YB
via IFTTT

No comments

Latest Articles