Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Usai Sholat Jum’at Bersama Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Usai Sholat Jum’at Berjamaah Aiptu Suhandi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota memberikan pesan...

Tangerang – Usai Sholat Jum’at Berjamaah Aiptu Suhandi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir dan mengikuti Sholat Jum’at tersebut, Jum’at (08-09-2017) pukul 11.50 Wib di Masjid Jami Nurul Huda RT 02 RW 04 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang,yang bertindak Imam merangkap Khotib Drs.H.Murtani.

Dalam pesannya Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi mengharapkan kepada semua Jamaah untuk dapat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik,senantiasa selalu menghargai dan menghormati satu sama lain.

“Tidak membeda-bedakan satu sama lainnya dalam kehidupan sehari-hariserta saling membantu dan gotong royong jika saling membutuhkan,” Ucap Aiptu Suhandi.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi menerangkan bahwa kegiatan Sholat Jum’at Keliling ini masih ada hubungannya dengan Program Polisi Cinta Masjid dan untuk penyampaian pesan Kamtibmas sesuai perintah dan amanah langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gVMfAV
via IFTTT

No comments

Latest Articles