Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Saling Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tangerang – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif,Bri...

Tangerang – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif,Bripka Sutrisno Bhabinkantibmas Kelurahan Panunggangan Utara menyambangi tokoh masyarakat bapak Napis Ketua RW.04 yang beralamat di Sawah Dalam RT 03/04 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (09-09-2017) pukul 15.00 wib sampai dengan selesai.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Sutrisno menyampaikan himbuan dan pesan kamtibmas giat sambang ini juga untuk mencari informasi terkait situasi kamtibmas yang ada dilingkungan, apabila terjadi gangguan kamtibmas diminta segera memberitahukan atau melapor ke petugas Kepolisian terdekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas sehingga terwujud lingkungan yang aman dan kondusif sesuai dengan hapan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

“Tujuan Sambang dan Silahturahmi ini adalah agar kita semua saling menjaga demi terciptanya Kamtibmas yang baik dan aman,” Ucap Bripka Sutrisno.

Sementara itu bapak Napis Ketua RW 04 mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Cipondoh dan Bhabinkamtibmas nya yang sudah bersilahturahmi dan berikan pesan himbuan Kamtibmas, kedepan akan selalu kami tindak lanjuti.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2jgSiEI
via IFTTT

No comments

Latest Articles