Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Cipondoh Laksanakan Sholat Jum’at Keliling Di Masjid Al-Mujadid Cipondoh

Tangerang – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang di bawah pimpinan Kapolsek Cipondoh Polres Kompol Bayu Suseno,ST.MSi terus men...

Tangerang – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang di bawah pimpinan Kapolsek Cipondoh Polres Kompol Bayu Suseno,ST.MSi terus mendorong anggotanya untuk melaksanakan Sholat Jum’at Keliling yang bagian dari Program Polisi Cinta Masjid. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad Bripka Komarudin Melaksanakan Jumling di Masjid Al – Mujadid, Jum’at (08-09-2017) jam 11.50 Wib di Lingkungan RT 03/09 Perumahan Royal 3 mahogani.

Pada Sholat Jum’at ini yang bertindak Imam merangkap Khotib adalah Ustad Zakaria yang dalam Khotbah Jum’at mengajak kepada semua Jamaah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, bersyukur serta mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT juga menjauhi segala larangannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Komarudin mengatakan semua Jamaah yang hadir serta yang datang di Sholat Jum’at ini sangat khusyu dan tertib dengan berpakaian rapih dan selama pelaksanaan Sholat Jum’at ini secara keseluruhan berjalan aman dan damai.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xoVCUu
via IFTTT

No comments

Latest Articles