Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Upaya Menciptakan Rasa Aman, Aiptu Cecep Selalu Kunjungi Warganya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep melaksanakan ...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep melaksanakan sambang warga dengan duduk bareng bersama warga masyarakat yaitu Bpk. Saeful dan teman-temannya yang sedang berkumpul di pos warga Kp. Bayur RT.02/04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Sabtu (09/09/2017) jam 15.30 WIB.

Apa yang dilakukan Aiptu Cecep ini, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Tanpa rasa sungkan dan membedakan status, Aiptu Cecep duduk bareng bersama warga sambil minum es dan berbincang membicarakan tentang keamanan di lingkungan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warganya agar peduli dengan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, dengan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan curanmor juga bahaya ajaran radikalisme.

Kegiatan sambang warga ini bertujuan, untuk mempererat tali silaturahmi di wilayah binaannya dan mamantau kegiatan warganya. Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga bisa dengan cepat mendapatkan informasi dari warga apabila ada permasalahan di lingkungan tugasnya, juga untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada warga di dalam menciptakaan lingkungan yang aman dan kondusif, serta diharapkan warga dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xXdgf3
via IFTTT

No comments

Latest Articles