Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Patroli Wilayah Sambangi Warganya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajarannya selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Polsek Jatiuwung, Aipda L.Mudiyana saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menghampiri Ibu Syalmah selaku warga Keroncong Permai RT.05/03 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang yang sedang berbelanja, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan semangat hidup untuk tidak mudah menyerah dan tetep semangat. Sabtu (09/09/2017)

Selain itu, Aipda L. Mudiyana juga memberikan himbauan kepada warga sekelilingnya, dan jàngan lupa selalu menjaga lingkungannya jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian dan menghimbau juga hati-hati ketika memarkir kendaraannya baik mobil maupun sepeda motor, serta memastikan sudah terkunci dengan benar dan mudah di awasi, sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga dengan aman dan nyaman.

Aipda L.Mudiyana juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gUhnkd
via IFTTT

No comments

Latest Articles