Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Cibodasari Sambangi Kantor DKM Masjid Ar-Royan

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Sabtu (09/09/2017) pukul 16.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek J...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Sabtu (09/09/2017) pukul 16.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, Bripka Haris Primadona, mengunjungi kantor DKM masjid Ar-Royan di Jl. Cemara Raya, Cibodasari, Cibodas Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Bripka Haris Primadona, saat melaksanakan patroli dan sambang warga, mengunjungi kantor DKM masjid Ar-Royan dan bersilaturahmi dengan Bpk. Amran selaku pengurus, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yakni; agar selalu mewaspadai pemberitaan keberadaan kelompok maupun simpatisan berpaham Radikalisme dan terorisme (ISIS), pencegahan penyalahgunaan Narkotika, waspadai warga para pendatang baru, mewaspadi adanya pelaku curanmor, bekerja sama saling memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas.

Duduk bareng bersama warga ini timbul kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan, hal ini sesuai arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas selalu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif bagi wagranya.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xdFBQv
via IFTTT

No comments

Latest Articles