Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh Laksanakan Patroli Stasioner Di Perumahan Green Lake City Gondrong

Tangerang – Unit Patroli Sabhara dengan nomor punggung 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang beranggotakan yakni Aipda Abdu...

Tangerang – Unit Patroli Sabhara dengan nomor punggung 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang beranggotakan yakni Aipda Abdul Muis, Bripka Iyan A dan Bripka Syahlani melaksanakan Patroli Stationer di Perumahan Green Lake City, Sabtu (09-09-2017) pukul 11.00 wib, Gondrong Kota Tangerang.

Pada kesemapatan tersebut anggota Patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Securty dan pada saat bertugas agar selalu peka dan kordinasi dengan Polsek Cipondoh apabila ada kejadian yang menonjol,lalu Unit Patroli 6504 menyampaikan bahwa sementara dilaporkan situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Unit Patroli 6504 pun mengatakan Hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2eXK5ns
via IFTTT

No comments

Latest Articles