Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi Perkelahian Antar Penonton, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Ingatkan Jangan Senggolan

Tangerang – salah satu dari kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurah...

Tangerang – salah satu dari kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Petir Aiptu Insan Nurdin S melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan giat hiburan dangdut dalam rangka penutupan/pembubaran panitia 17 Agustus 2017 Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-72 yang di Ketuai oleh Bpk Nabih Berry, SSos.

Hadir dalam pembubaran panitia H Masum Lurah Petir, H Lukman Hakim Tomas, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Petir, Babinsa Kelurahan Petir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petir, pada hari Minggu (10/09/2017)

Untuk mengantisipasi keributan saat acara maka diturunkan kekuatan pengamanan sebanyak TNI (Koramil) 4 orang, Polsek Cipondoh 6 orang, Satpam ABP (Amarta Bakti Pratama), Karang Taruna dan Pemuda di lingkungan Kelurahan Petir.

kegiatan ini merupakan penutupan/pembubaran panitia 17 Agustus dengan puncak kegiatan pada tanggal 27 Agustus 17 dengan kegiatan gerak jalan massal yang diikuti dari kalangan anak-anak, pelajar, ibu-ibu serta bapak dengan berbagai macam keunikan.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Petir menyampaikan pesan kamtibmas di hadapan pengunjung hiburan dangdut yang dihadiri kurang lebih 1000 orang dan berlangsung tertib “Saat menonton dangdut jangan sampai bersenggolan yang bisa menyebabkan terjadinya perkelahian antar penonton,” ucap Aiptu Insan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas harus aktif diwilayah binaannya dan ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayahnya.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2jePuYu
via IFTTT

No comments

Latest Articles