Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Mulyadih Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Silahturahmi Dengan Tokoh Pemuda Sawah Dalam Ajak Peduli Kamtibmas

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih yang merupakan personil kepolisian dari Polsek Cipondoh Polres Metro Tang...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih yang merupakan personil kepolisian dari Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melakukan silahturahmi dengan salah satu tokoh Pemuda di Wilayah RW 03 Sawah Dalam (Bang Malik) yang ditemui saat duduk santai dengan teman – temannya di kursi depan Alfa Mart Kyai Maja Sawah Dalam, Minggu (10-09-2017) pukul 14.20 wib Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Pada saat itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi Ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya dan memberikan informasi dan berkomunikasi saat terjadi sesuatu kriminalitas dilingkungannya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih pun mengharapkan agar Para Tokoh Pemuda dapat terus berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga masyarakat sekitarnya dalam secara bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang baik dan aman, lalu selalu menjalin kerja sama dengan Aparat Keamanan.

Bang Malik salah satu tokoh Pemuda pun menunjukan kesiapan dan kesanggupannya terkait penyampaian Kamtibmas tersebut,menurutnya silahturahmi yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh sangat bermanfaat positif,karena dengan giat ini rasa keamanan dan ketertiban bisa selalu terjaga dengan kondusif.

” Siap Komandan, pastilah Kita jaga, inikan kampung Kita,” Ucap semangat Bang Malik.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xoSmIK
via IFTTT

No comments

Latest Articles