Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Lantas Polsek Jatiuwung Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (04/09/2017) jajaran lalu lintas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Ko...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (04/09/2017) jajaran lalu lintas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Gatot Subroto, dari mulai Km.3 Pos Pantau depan RS. An-nisa, Km.7 Pertigaan Gajah Tunggal dan Km.7,1 Pertigaan Industri Jatake, Jatiuwung Kota Tangerang.

Pelayanan prima tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.00 WIB, di saat warga masyarakat akan beraktivitas di pagi hari, baik karyawan perusahaan maupun warga masyarakat pengguna jalan lainnya. Pelayanan tersebut di pimpin langsung oleh AKP Pintaraja selaku Kanit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya anggota lalu lintas, agar selalu menempati ploting pelayanan pengaturan lalu lintas pada pagi, siang dan sore hari, untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalan Gatot Subroto wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat para penguna jalan yang akan beraktifitas maupun selesai beraktifitas.

Untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, anggota lalu lintas Polsek Jatiuwung selalu memberikan pelayanan semaksimal mungkin (pelayanan prima) kepada masyarakat para pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya, sehingga kegiatan tersebut mendapat sambutan dan respon yang positif dari masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan, guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam-jam padat arus lalu lintas, karena para karyawan dan anak-anak sekolah serta para pengguna jalan lainnya banyak melaksanakan aktifitasnya pada siang hari, sehingga dengan keberadaan anggota lalu lintas di jalan setiap saat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gHe17V
via IFTTT

No comments

Latest Articles