Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jaga Kamtibmas Lingkungan, Brigadir Damhuri dan Babinsa Periuk Selalu Jalin Komunikasi dengan Ketua RW

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, Brigadir Damhuri yang terus menjalin dan meningkatkan komunikasi dengan ketua RW dan warga masyarakat di wilayahnya, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah, khususnya “Zona Livera Villa Grand Tomang” RT.08/01 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Senin (04/09/2017).

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dan sinergitas dengan ketua RT/RW dan warga masyarakat, diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk pembinaan lingkungan, sehingga setiap ada permasalahan yang timbul di masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eWL1p1
via IFTTT

No comments

Latest Articles