Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dialogis, Personil Polsek Denbar Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Terminal Ubung

Dekatk Masyarakat Polsek Denbar Polresta Denpasar  Subsektor Ubung Patroli dialogis Halo Dunia Polda Bali, Polresta Denpasar – Dua Anggot...

Dekatk Masyarakat Polsek Denbar Polresta Denpasar  Subsektor Ubung Patroli dialogis

Halo Dunia Polda Bali, Polresta Denpasar – Dua Anggota Polsubsektor Ubung , yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar) Aiptu I  Ketut  Wiarta, S.H., bersama Aiptu I Made Dana Arnaya  patroli dialogis dengan Danis Puspayani, Senin, (04/9/17), jam 17.00 wita.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), Komisaris  Polisi  Gede  Sumena, S.Sos.,M.M.

Patroli merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Denbar, patroli dialogis ke dalam Terminal Unung, Jln. Cokroaminoto Denpasar,  memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

Di samping melaksanakan patroli, Anggota saat melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung dan meminta Danis Puspayani untuk dapat bekerja sama dalam bidang keamanan, minimal menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Dengan meningkatkan Patroi dialogis , pelaksanaan tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat diharapkan terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.

Tindakan Preventif dalam mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat agar tidak mengalami gangguan dalam beraktifitas, ujar Wiarta.

“Kami Rutin patroli dialogis, sambangi Ruang Tunggu Terminal Ubung, guna memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas dan situasi tetap kondusif,” kata Wiarta.

Kegiatan Patroli Anggota Polsubsektor Ubung, guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, di Terminal Ubung, secara rutin dilaksanakan setiap hari, dengan waktu yang berbeda,ungkap Kompol Sumena.(05/9/17)

*(BAR 33)*

The post Dialogis, Personil Polsek Denbar Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Terminal Ubung appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eEYcOj
via IFTTT

No comments

Latest Articles