Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ucapan terima kasih dari warga kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Neglasari

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari bersama Babinsa Kelurahan ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari bersama Babinsa Kelurahan Neglasari menunjukan rasa empati atas meninggalnya Saudara Surman warga Kelurahan Neglasari yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Neglasari dengan melayat ke rumah duka Almarhum.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB bersama Babinsa Kelurahan Neglasari SERDA TRI WAHONO melayat ke rumah duka Almarhum Sdr. SURMAN (48 Th) yang beralamat di Kp. Sewan, RT. 002 RW. 02, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (02/09)

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum di ampuni segala dosa – dosanya dan di terima segala amal ibadahnya,.semoga almarhum di beri tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan, semoga di beri kesabaran dan keiklasan Aamiin…” – Ujar Bhabinkamtibmas Neglasari pada salah satu keluarga Almarhum.

Selain hadir di rumah duka, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Neglasari ikut membantu pihak Keluarga Almarhum untuk menggotong keranda Jenazah ke Mushola yang berada tidak jauh dari kediaman korban untuk di Sholatkan serta mengikuti Prosesi pemakaman Jenazah samapi dengan Selesai.

Hadirnya Aiptu Slamet dan Serda Tri Wahono di setiap musibah yang di alami oleh warganya mendapatkan banyak Apresiasi dari Warganya. “Saya mewakili Keluarga Almarhum dan Warga, mengucapkan banyak terima Kasih kepada Bapak Binamas dan Babinsa yang hadir dan membantu prosesi pemakaman Jenazah, semoga kebaikan bapak mendapat keberkahan dari Allah SWT.” – Ungkap RW. Ponco mewakili Keluarga Almarhum.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vzoj0o
via IFTTT

No comments

Latest Articles