Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ciptakan Kamseltibcar Lantas,Sat Lantas Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Lalulintas

Halo Dunia,Polda Bali,Karangasem – Demi menciptakan situasi di Pasar desa Bugbug tetap aman dan meminimalisir terjadinya kemacetan pada sa...

Halo Dunia,Polda Bali,Karangasem – Demi menciptakan situasi di Pasar desa Bugbug tetap aman dan meminimalisir terjadinya kemacetan pada saat hari raya Idul Adha, Satuan Lalulintas Polres Karangasem memberikan rasa aman dan nyaman dengan melakukan pengaturan lalulintas.

Jumat (01/09/2017), sekira pukul 06.00 wita s.d. selesai, Satuan Lalulintas Polres Karangasem melaksanakan giat pengamanan dengan Gatur di Pasar Desa Bugbug Kecamatan Karangasem dengan melakukan pengamanan dan pengaturan Lalulintas.

Pengamanan dan pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan, Perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat pengunjung pasar, saat melakukan transaksi jual beli kebutuhan bahan pokok sehari-hari, yang dilakulan umumnya oleh kaum perempuan yaitu ibu-ibu yang sangat rentan menjadi sasaran pelaku kriminal.

Seperti pagi ini, Satuan Lalulintas Polres Karangasem dengan sigap melaksanakan pengaman dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Bugbug, mengingat bertepatan dengan hari Raya Idul Adha, banyak masyarakat melakukan transaksi jual beli kepasar Bugbug, yang memerlukan kehadiran Polri demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

Kasat lantas Polres Karangasem AKP I Made Subadi,S.H., mengungkapkan memang benar anggotanya melaksanakan pengaman dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Bugbug Kecamatan Karangasem. “mengingat hari rasa Idul Adha sehingga perlunya kehadiran Polri di tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman selain itu kehadiran anggotanya diharapkan dapat membuat situasi arus lalulintas di sepuran Pasar Bugbug menjadi lancar dan terkendali sehingga dapat terwujudnya situasi yang kondusif.”pungkas Kasat Lantas

The post Ciptakan Kamseltibcar Lantas,Sat Lantas Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Lalulintas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2grj9Jq
via IFTTT

No comments

Latest Articles