Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bantu Pemotongan Hewan Kurban

Tangerang – Bripka Heri Dwi Sutono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pakojan menghadiri pem...

Tangerang – Bripka Heri Dwi Sutono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pakojan menghadiri pemotongan dan pembagian hewan qurban dihalaman Masjid Nurul Hikmah RW 04 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada hari Sabtu (02/09/2017) jam 08.00 wib.

Panitia kurban Masjid Nurul Hikmah menerima sejumlah 7 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang didapatkan dari warga sekitar Masjid, pemotongan hewan kurban dilaksanakan pada Sabtu pagi ini, daging dari hewan kurban akan didistribusikan untuk masyarakat yang kurang mampu di lingkungan RW 04 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dan Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang melihat pemotongan hewan kurban “Mari kita jaga lingkungan bersama agar terhindar dari kejahatan, pergunakan kunci ganda saat parkir kendaraan dimana pun parkirnya untuk mengantisipasi kehilangan kendaraan ,” terang Bripka Heri.

Keberadaan Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut,merupakan antisipasi kegiatan agar lancar, ini juga yang menjadi atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi yakni “Kepolisian hadir ditengah masyarakat didalam kegiatan masyarakat sehingga masyarakat merasakan kenyamanan”.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wvzIvo
via IFTTT

No comments

Latest Articles